Loading

JANGAN MENYERAH lagu paling kejam...

Ketika aku menghayati bait demi bait syair lagu, dg s’buah penghayatan, s’akn perasaanku ikut bermain dlm lagu (halah), tiba” aku bisa tersenyum , tertawa, ikut bergoyang (musik dangdut!), bukaaaan. pling anti! hhohoho. Sampek yg pling parah aku jungkir balik, ngegaruk - garuk tanah dg kalapnya, wkwkwk . . ikh lebay!, terlalu menghiperbolakan,




ehehehe:DD

Terkdng lagu two m’buat sedih, aku bisa menangis tersedu - sedu, huhuhu (bilang aja cengeng cho) huahuahua. yak ajaib emang tpi itulah s’buah lagu, di s’at aku jatoh semangatku patah seketika, gag ad kekuatan u/ survive (lebay), di s’at seperti itulah, aku butuh zomethink yg bissa memotivasi dn membakar semangatku kmbli (gag pke korek api) jiaaaha:D

Di saat aku down, aku mencoba mendengarkan lagu2 yg mempunyai arti yg mendalam ttg perjuangan menghdpi hdup, sprt single d’Masiv yg berjudul ”Jangan Menyerah”. Mendengar lagu itu sungguh membuat hati aku bergetar (hoek), bait per bait lagu tsb membuat semangatku terpompa kembali (double hoek) hhehehe, cuz syair lagu tsb begi two dualaaam (awas kecebur cho, hahaha) dan menyentuh (padahal gag ngerti). ahhahaha.

gubrakk*

JANGAN MENYERAH by: d’Masiv. Yaah lagu inilah yg membuat hati aku tersentuh, aku ha’a terdiam disaat mendengar lagu itu (maaph ktiduraaaaan) hhohoho. but my little heart tidaklah diam melainkan mengikuti syair demi syair lagu yg terdengar, gag tau knpa setiap mendengar lagu ini ditelevisi (punyak tetangga lho) hahahaha, aku gag pernah melewatkan sedetikpun u/ gag mendengarkannya. Apalagi berniat mengubah channel televisinya! sungguh gag mungukin aku lakukan.

Bahkan dilain itu aku bisa memutar lagu ini berulang-ulang kali di audio musikku. Repeat play itulah yg sering aku lakukan ktka mendengar lagu ini dn aku gag prnh bosen u/ mendengarkan’a, coz di setiap baitlyric-nya merupakan support bagi aku (kayak yg ngerti ajah) hhahaha.

Lagu’a paz gmana gtu. hahaha. aku suka bangetz lyric’a (www.suka-sangat.com), Don’t care itu hasil plagiat ato bukan (cuz gosip’a kan d’Masiv lagu-lagu’a banyak yg hasil jiplakan) ouwwww “gag mw komentar” cobalah tanya pd rumput yg b’goyang. hehhehe. at least ttep aj ku suka sm lyric’a. ;p ;p

en inilah lyric lagu d’Masiv:

Tak ada manusia

Yang terlahir sempurna

Jangan kau sesali

Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah

Dapatkan cobaan yang berat

Seakan hidup ini

Tak ada artinya lagi

Reff 1:

Syukuri apa yang ada

Hidup adalah anugerah

Tetap jalani hidup ini

Melakukan yang terbaik

Tak ada manusia

Yang terlahir sempurna

Jangan kau sesali

Segala yang telah terjadi

Back to Reff 1

Reff 2:

Tuhan pasti kan menunjukkan

Kebesaran dan kuasanya

Bagi hambanya yang sabar

Dan tak kenal Putus asa

Back to Reff 1

Back to Reff 2

Anyway, aku menghafalkan smua lyric lagu di atas, aku menyanyikannya di stiap s’at (meskipun suaraku fals abis) whhahaha. yaah maklumlah I don't have talent sangs, hheheeee!!!, bilang aja clo suara’a kayak ember pecah (gubrack) jhahah.

***

Sedikit menghayal, clo aku sbg penyanyi solo (bukan nama kota) dan udh mengeluarkan album (gag mungkin sangat) iia itu kan cuman menghayal, heuheuheu. mungkin aku tak lupa skedar memberikan warning di cover CD kasetku itu.

begini isinya…

Efek Samping: mungkin setelah mendengar lagu saya ini, anda akan merasakan sedikit mual-mual + pusing, jadi saran saya lebih baik jangan beli deh (hahaha) dan clo nggk!!! siap-siap anda menyesal, wkwkwk. wah kayak mau minum obat segala (ad efek sampingnya). Sekalian aja cantumkan komposisi, farmakologi, dosis, etc. Then dapatkan segera kaset dan CD-nya di apotek terdekat (maksudnya?) hheheehe. wualah udah cukup menghayalnya (ngaur dudul)

hahhaah:DD

Tapi menurutku lagu ini adl lagu paling kejam, yak clo boleh aku berkata jujur, lagu ini yg paling bxk m’buat aku “mengangis”. huhuhu, dr ribuan lagu yg p’nah aku denger slma hdupku (pdhl cmn ntu lagu deh) huahauahu. only song here's, yg mampu menghipnotis aku u/ menagis, menagis, dan menangis. Jadi pantaslah jika aku mengatakan; JANGAN MENYERAH lagu paling kejam dn tega padaku (jiah alessssaaaaan) bilang ajah klo emang cengeng. huhuhuhu. cengen-sangat. hhohoho.

***

Clo boleh sedikit ngasik sanggahan;

Tuhan memberikan aku (kita semua) air mata, spy aku dpt mencurahkan perasaanku dn juga dpt digunakan bila mna aku inginkan, aku rasa ini bukn kelemahan bagi ku (gak ngaku) heuheuhu, coz sebenar’a air mataku ini adl air mata kehidupan, semua org bisa menagis dn aku rasa gag ad orang di dunia ini yg nggk pernah menangis selama hidupnya. hhaha.

Whot du U thiink!? stlah mengetahui hal yg paling memalukan diatas, aku gag peduli jika km bilang aku cengeng, BIARIN LAH! km mau bilang apa! cengeng, lemah, bla bla bla … aku gak peduli, toh semua itu emang bener kok, ahahahah (makasih) gubrakk deh.

Ternyata hdup ini bukanlah sperti jlan yg datar yg hanya ditaburi bunga melainkan adakalanya disirami airmata dn juga duri (jiah lebay, heuheu).

Meskipun aku says; JANGAN MENYERAH lagu paling kejam, bukan berarti aku fuck sm lagu ini (gag lah) mlah sebalik’y, aku amat bersyukur dn terimakasih atas tercipta’a lagu ini, thank’z de Nasib, eeh maksudnya d’Masiv, maph deh! aku kan bukan fans d’Masiv (kalau gag salah masivers yac, apalah semacamnya?) jadi harap maklum salah sebut. hheheh piss V.;-)

JANGAN MENYERAH, cuz kita pasti pernah mendpt cobaan yg berat, ttp jalani hidup ini melakukan yg terbaik (kata lagu ini). ”Karena yang terbaik dari ini semua bukanlah apa yang kau miliki, melainkan bagaimana kau memperolehnya”. Sprti kata ANDIE “Briana Evigan” dia seorang freestyle di film Step Up 2 : “The Street”. seinget aku clo gag salah kak Briana (halaaaaah, sok akrab manggil kakak, hahaha ;p) bilang gitu.

Kesimpulan: maph gag ada, blom sempet bikin, uhuhuhu. aku gag ingin terlalu banyak mengartikan bait lagu ini, cuz emang aku gag ngerti (udah bilang yak tadi) hhehehehe. tetaplah semangat dn "JANGAN MENYERAH" cz hidup adl anugerah. OK GUYS!!!.

GBU all*

NB: yg merasa ke ganggu cuz aku tags (maaph), SILAHKAN MUNTAH SEPUASNYA.

huahahuhahah;DD
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

Kirim Pesan Pribadi Ke Saya !!!


Your Name
Your Email Address
Subject
Message
Code Verification
captcha
Please enter the text from the code:
[ Refresh Code ] [ What's This? ]
   

Powered byEMF Form Builder

Mau Berlangganan Artikel Gak Penting Di Sini ...

Masukan Alamat Email Anda:

Berlangganan Artikel Via Email Gratis!

Recent Posts

”"
IP
free counters
Google Translate
Arabic Korean Japanese
Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German
Spain Italian Dutch

Categories